Rabu, 04 April 2012

KISAH PERSAHABATAN X3 SELAMANYA

                                                                                                               post,05-april-2012
   haiii..... teman teman....


 Awal masuk ke SMA NEGERI 1 RANDUDONGKAL mulai pada bulan juni 2012,saat itu aku masuk ke SMANRA karena katanya sekolah yang di favoritkan....
pertama aku mask aku betremu dg deni yuliant,yg sekarang kelas X7...
saat itu kamibertemu pas pendaftaran...


kemudiana akhirnya waktu pembagian kelas telah tiba,,aku deg degan bgt saat itu...
saat nama ku di panggil masuk ke sepuluh 3,aku sangat sedih ku kira tak ada teman yang sealumni dg ku,namun saat nama FAUZI BUDI RAHAJO di panggil hatiku mulai tenang,,,
kemudian di panggil juga SULISTIYO TRI WICAKSONO....
tambah temen juga yang sealumni..


hehheee hati k mulai senang...


awal masuk sekolah aku sungguh kebingungan mencari tempat duduk...
karena rumah ku jauh,dan membutuhkan waktu yg lama,aku sampai di sekolah sudah suadah terlambat sekitar 5 menit...
malangnya diriku saat aku hanya bisa duduk di bangku belakang....
awal masuk aku duduk dengan si wiwit atau pun yang biasa di kena; sulistyo tri wicaksono... ini anaknya...


dia tuh anaknya lucu,suka bikin onar,dan pastinya jaillll














 next, hari hari pun di lalui dengan berbagai perassan yg campur aduk...
 aku punya teman yg menurut ku itu sih teman yg paling UNLUCKY ,,dia itu FAUZI BUDI RAHARJO aku ingat kalau dia itu sering di ejek sama teman teman,,,
INI ADHI...
PLANKTON itulah julukanya yang di cptakan oleh ADHITAMA AGNES MAHARIKA,
kemudian kami juaga pnya teman yg namanya SUBHAN, dia th pandai bgt kalau pelajaran kimia,,


dia tuh anaknya fun,tapi kalau dia sudah marah,,


awaaass ada sbhannn..


hahahha...




,tak terasa 1 semester sudah terlewatiii...
pas itu ada kegiatan ULTAH SMANRA...
Dan banyak lomba yang di adakan
salah satunya lomba memasak kalau gak salhh hehehe...




ini orangnya....  alias cheff dari kelas x3....






                                         RESTU NUR BF =>


 Yang lain pada sibuk ikut lomba ..  malah cewe cewe kelas ku pada menjeng alias NARSIS foto foto di dalem kelas






bahkan ada yang fotonya kaya mau nyatain cinta nihhh...





   soooo sweetttttt....
 hehe tapi itu cuma boongan...

sekian dulu dehhh nantikan episode yang selanjutnya...






heitsss paman gontheng mau ngucapin perpisahan nihhh


bagi yang belum kesebut jangan khawatirr,nanti pasti kesebuttt


Goodddd bayyy di postingan selanjutnya























0 Siliahkan Tinggalkan Koment mas bro mb bro:

Posting Komentar